Inilah Sejarah Dan Karakteristik Kuda Tennessee Walking Yang Harus Kamu Ketahui

kuda tennessee walking
kuda tennessee walking

Kuda Gaited sangat populer dengan pengendara dari semua tingkat pengalaman tetapi sangat menarik bagi kita yang mungkin akan mendapatkan naik kemudian dalam hidup atau dengan punggung yang buruk. Aku tahu bahkan mengendarai kuda saya di sebuah duduk Trot membantu melonggarkan punggung saya, jadi saya tidak bisa membantu menjadi penasaran bagaimana mengendarai kuda Gaited seperti Tennessee Walking Horse, dengan mulus-sebagai-sutra berjalan berjalan (mirip dengan kipis kaki tunggal) mungkin bisa membantu. The TWH atau ‘ Walkers ‘ seperti yang mereka sering disebut adalah salah satu ras Amerika Utara yang paling populer. Dengan gaya unik mereka, bantalan elegan, dan bijaksana temperamen, tidak ada pertanyaan tentang banding mereka.

Tipe tubuh

Kuda Tennessee Walking  memiliki kepala dipahat halus tanpa tampak mungil, mata besar dan pendek, tegak telinga. Leher panjang dan halus dengan bersih, kait tipis tenggorokan. Kuda memiliki panjang, bahu miring dengan panjang yang sama, pinggul miring. Garis atas lebih pendek dalam kaitannya dengan garis tengah ventral untuk memungkinkan melangkahi panjang, melangkah ketika gaiting. Tubuh adalah substansial, dengan kaki yang panjang dan bersih. Hal ini dapat diterima untuk kaki belakang menjadi sedikit sapi-hocked atau sabit-hocked.

Rerata ukuran

Kuda Tennessee Walking umumnya berkisar dari 14,3 untuk 17 HH dan berat 900 untuk 1200 kilogram.

Menggunakan

Kuda Tennessee Walking  dikembangkan untuk memberikan yang halus, aman naik untuk petani bepergian di atas medan kasar, dan meskipun mereka awalnya dibesarkan untuk melakukan semua jenis pekerjaan pertanian, TWHs sekarang terutama kuda Berkuda sama dihargai di cincin pertunjukan atau di jalan dan ditunggangi di bawah taktik Inggris dan Barat.

Warna dan tanda

Kuda Tennessee Walking  datang dalam berbagai mantel warna dan pola dan jarang adalah TWH berpaling dari registri karena warna. Punggung, coklat, Teluk, dan chestnut yang umum seperti yang buckskins, Duns, roans, pintos, dan palominos. Beberapa peternak akan mendasarkan program pembibitan mereka pada menghasilkan warna tertentu.

Sejarah dan asal-usul

Kuda Tennessee Walking , seperti namanya, berasal dari negara bagian Tennessee dan memiliki kombinasi keturunan yang berbeda dalam leluhurnya. Para silsilah termasuk gaited kuno atau mondar-mandir New England berkembang biak disebut Narragansett Horse yang telah dikaitkan sebagai jenis pendiri beberapa keturunan kuda gaited modern. Trah lain yang kuno dalam garis keturunannya adalah Pacer Kanada, yang dianggap berkaitan erat dengan kuda Kanada modern, yang terkenal di New England dan menelusuri silsilah mereka dengan kuda yang dibawa ke Acadia dan New France dari Eropa pada abad ke-17. The American Standardbred, ketelitian, Morgan, dan Amerika saddlebred juga berkontribusi bloodlines mereka. Hal ini, tentu saja, resmi Tennessee State Horse.

Karakteristik unik

Gaya berjalan yang unik kuda Tennessee Walking membuat perjalanan favorit dengan para pemula, pengendara yang lebih tua, dan pengendara dengan masalah punggung. Persaingan di TWH menunjukkan dapat sengit, dan kuda dinilai berdasarkan konformasi dan kipis di kelas dipasang seperti kesenangan Barat dan perkebunan kesenangan. Kepala-mengangguk khas dianggap sebagai keharusan ketika kuda sedang melakukan berjalan kaki. Berjalan khas ini dapat membawa pengendara antara empat dan tujuh mil per jam. Canter mereka digambarkan sebagai goyang kuda halus, dan nyaman bagi pengendara. Ditampilkan di tangan, TWH dibuat untuk berdiri ‘ diparkir keluar ‘ dengan berat di forehand dan kaki belakangnya membentang.

Kuda Tennessee Walking  Champions dan selebriti

Disayangkan bahwa cerita seperti jenis yang menarik agak dirusak oleh insiden soring dan bahwa Twh menunjukkan sering target aktivis hewan dan manusiawi perhatian masyarakat. Soring adalah aplikasi agen kimia atau cedera fisik fetlock, pastern, atau daerah Hoof kuda untuk menyebabkan rasa sakit yang akan membuat kuda mengangkat kakinya lebih tinggi selama kompetisi. Juga di bawah pengawasan adalah “Big Lick” atau “berlapis Sepatu” dan rantai diletakkan di sekitar fetlocks, yang disebut “tindakan perangkat” yang digunakan untuk membuat kuda langkah lebih tinggi. Banyak pecinta TWH melawan perangkat ini dan metode lain yang berpotensi berbahaya yang terus digunakan (meskipun praktek soring telah ilegal sejak 1970). Banyak pecinta TWH menunggang kuda mereka baik bertelanjang kaki atau dengan sepatu biasa dan menikmati kipis elegan dan unik mereka tanpa memaksa kuda mereka untuk melakukan gerakan tidak wajar.